DPRD Kabupaten Tulang Bawang Adakan Rapat Paripurna Dengan Pemerintah Eksekutif Daerah Tulang Bawang.

Hits: 657

Papuajaya.com|Menggala-Tulang Bawang| February 14,2020|
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Tulang Bawang Mengadakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Yang Di Pimpin Langsung Oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopii Ashari.SH Dan Wakil Ketua 1 Ali Hasan dan Wakil Ketua 2 Mursidah Di Ruang Sidang DPRD Tulang Bawang, Jumat (14/02/2020).

Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang Di Hadiri Oleh 36 Anggota DPRD Tulang Bawang.
Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang Di Hadiri Oleh 36 Anggota DPRD Tulang Bawang.

Dalam Rangkaian Rapat Paripurna Ini Membahas Beberapa Hal Seperti,
1. Persetujuan Perubahan Propemperda tahun 2020.
2. Persetujuan Perubahan SK Pimpinan DPRD Kab.Tulang Bawang nomor: 170/32/Kep/DPRD/TB/IX/2019 Tentang pembentukan Panitia kerja Penyusunan dan Pembahasan Perubahan peraturan DPRD Kab.Tulang Bawang tentang tata tertib DPRD.
3. Persetujuan usul Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif DPRD tentang Kabupaten Layak anak (KLA).

Rapat Paripurna Ini Turut Di Hadiri Dari Pemerintah Eksekutif Kabupaten Tulang Bawang Oleh Bupati Tulang Bawang di Wakili Sekdakab Anthoni, Forkopimda, Pejabat Eselon ll dan lll Pemkab Tulang Bawang, Rapat Paripurna Ini Juga di Hadiri 36 orang Anggota DPRD, 4 orang Anggota DPRD Ijin.

Dalam Sambutan Bupati Yang di Bacakan Oleh Sekdakab, Kami Sangat berharap Kebersamaan Antara Pemkab dengan DPRD dan Masyarakat dapat selalu kita jaga dan Perkokoh, demi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Pemkab Tulang Bawang Mengucapkan Terima Kasih kepada DPRD Tulang Bawang yang Berinisiatif Menyusun Raperda Tentang KLA.
Dengan adanya Perda KLA di Harapkan akan menjadi Payung Hukum bagi Pemkab dan Masyarakat dalam Menyelenggarakan Kabupaten Layak Anak agar Terlaksana secara Terencana, Terpadu dan Sistematis guna menjamin pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak.

Sedangkan Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii Ashari Menyampaikan Dalan Rapat Paripurna DPRD Hari Ini Bahwasa Semua Pembahasan Usulan Persetujuan Akan Di Bahas Selanjutnya Dalam Rapat Fraksi dan Paripurna Yang akan Datang.
(Amco/Red )