Dinas BLH Komitmen Sukseskan 25 Program Unggulan BMW Lakukan Pemasangan Lampu Hias Di Beberapa Titik Secara Bertahap.

Hits: 958

Papuajaya.com|Menggala-Tulang Bawang| September 06,2019|
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Melalui Dinas Badan Lingkungan Hidup Terus Melakukan Pembenahan Secara Bertahap Dalam Mensukseskan 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga Pemerintah Daerah Tulang Bawang.

Ini Terlihat Sangat Jelas Saat Media Papuajaya.com Mengecek Di Lapangan Di Ruas Jalan Protokol Kota Menggala Pemasangan Lampu Hias Warna Warni Pun Telah Di Lakukan Untuk Menambah Keindahan Kota Menggala Saat Malam Hari.

Di Berapa Titik Seperti Di Lokasi Pintu Gerbang Mall Pelayanan Publik ( MPP ) Di Komplek Pemda Tiuh Tohow,Selain Itu Pun Di Jembatan Bujung Tenuk Ikut Di Beri Lampu Hias.

Hal Ini Di Jelaskan Oleh Kadis Badan Lingkungan Hidup Ristu Irham Saat Di Komfirms, Menjelaskan Bahwa Pemasangan Lampu Penerangan Atau Lampu Hias Di Ruas Jalan Maupun Jalan Protokol Merupakan Komitmen Dinas BLH Dalam Mendukung Dan Mensukseskan 25 Program Unggulan Pemerintah Darah Kabupaten Tulang Bawang Yang Termuat Dalam Poin Ke 3 Yaitu Tulang Bawang Terang ( TBT ) Baik Di Kota Maupun Di Kampung Di 15 Kecamatan Di Kabupaten Tulang Bawang.

Pemasangan Lampu Yang Akan Di Mulai Dari Tugu Perbatasan Antara Tulang Bawang Dan Lampung Tengah Astra Ksetra Hingga Tanjakan Cakat Raya Menggala Timur Akan Di Lakukan Dinas Lingkungan Hidup Segera Dan Bertahap.

Maka dari Itu lah Ristu Irham Juga Berharap dan Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Dapat Berkerjasama Dalam Menjaga Dan Memilihara Lampu lampu Yang Sudah Terpasang,Jangan Di Rusak Atau Di Hilangkan Agar Apa Yang Sudah Di Perbuat Bisa Kita Jaga Bersama, Dan Apa Yang Belum Di Lakukan Berikan Dinas BLH Saran Dan Masukanya,Tutupnya.
(Amco/Ren/Red)