Dandim 1708/BN Resmi Menutup Turnamen Volly

Hits: 1041

Papuajaya.com Biak- Komandan Kodim 1780/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol resmi menutup Turnamen Bola Volly, Rabu (2/11/22) malam.
Turnamen Bola Volly ini digelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022. Selain pertandingan Bola Volly, diadakan juga lomba Gaplek dan catur yang diadakan sejak tanggal 24 Oktober hingga 2 November 2022, bertempat di Lapangan Makodim 1708/BN.

Dalam sambutannya saat menutup turnamen, Dandim 1708/BN menyampaikan terima kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan juga semua peserta yang telah memeriahkan turnamen volly sehingga semua dapat berjalan dengan lancar.
“terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya, saya harap terutama adik –adik pelajar agar dapat memanfaatkan event ini untuk menjadi pengembangan diri dalam berprestasi di bidang olahraga,” kata Dandim

Dandim juga berpesan kepada para tim yang juara agar dapat mempertahankan prestasi yang diraih, bahkan ditingkatkan sehingga kedepannya bisa mengikuti event yang lebih bergengsi lagi. “Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan selamat bagi para pemenang” Tandas Dandim

Adapun pemenang Pertandingan tersebut di antaranya, untuk Volly Putra Juara 1 SMA Biak Utara – B, Juara 2 SMA Biak Utara – A, Juara 3 SMA Warsa. Untuk Catur Juara 1 diraih oleh Usmam Iron, Juara 2 oleh Andrias Wanbrauw, Juara 3 diraih Cristo Kolondam. Untuk Gaplek Juara 1 diraih Jamset Waker dan Manufandu, Juara 2 Letda Inf M. Laduk Salarupa dan Sertu Alfred, Juara 3 Yusuf Dan Ison.

Sementara untuk tari Yospan pembagian dilaksanakan pada saat Penutupan TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN.