CEGAH PENULARAN COVID – 19 (CORONA) POLSEK SENTANI SEDIAKAN TEMPAT CUCI TANGAN DAN SABUN

Hits: 256

PAPUAJAYA.com| SENTANI – JAYAPURA| RABU, 25 MARET 2020 – Upaya pencegahan penularanan Covid – 19 (Corona) Satuan Polsek Senta Kota menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun kesehatan bagi Personil dan Masyarakat yang berkunjung ke Polsek Kota Sentani.

Mulai hari Kamis tanggal 25 Maret 2020 pukul 13.00 wit, Kapolsek Sentani Kota. AKP. Lintong Simanjuntak, SH.MH., bersama personil Polsek Sentani Kota membuat sarana tambahan di Mako Polsek Sentani Kota berupa tempat cuci tangan dengan sabun kesehatan bagi personil Polsek Sentani Kota dan Masyarakat yang akan membuat pengaduan / Pelaporan di SPKT Polsek Sentani Kota.

Pembuatan sarana tempat cuci tangan dengan sabun kesehatan tersebut merupakan salah satu iplementasi dilapangan dari pimpinan Polri serta salah satu usaha Polsek Sentani Kota guna mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat agar masyarakat yang datang merasa tenang dan tidak kawatir dengan virus corona covid -19 serta puas dalam melaporkan pengaduanya di Polsek Sentani Kota.(Rabu, 25/03/2020).

Kapolsek Sentani Kota. AKP. Lintong Simanjuntak., mengatakan., dibuatnya tempat cuci tangan dengan sabun kesehatan di Polsek Sentani Kota tersebut , maka bagi seluruh personil Polri dan masyarakat yang berkepentingan di Polsek Sentani Kota di wajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sehingga dapat mencegah penularan virus coron covid-19.

” Upaya pencegahan sangat penting dan harus dimulai dari Kita sendiri dengan menyediakan sarana – prasarana yang dibutuhkan, agar kita bersama ikut menjaga kesehatan untuk tidak terkena wabah covid – 19. ucap Lintong.

Ditabahkan Kapolsek Kota Sentani, upaya pencegahan ini juga akan di sosialisasikan kepada masyarakat khususnya di tempat-tempat umum seperti Bandara, Puskemas, Sekolah, warung dan restoran.

Rekasi : eluay&
Papuajaya.com