CALON KPK YOBEH HARUS KOSINSTEN DENGAN SURAT PERNYATAAN YANG DIBUAT PANPEL

Hits: 231

PAPUAJAYA.com | SENTANI – JAYAPURA | SELASA 22 FEBRUARI 2021 – Panitia Pemilihan Kepala Kampung (Kpk) Yobeh telah dibentuk dan sedang melakukan tupoksinya.

Pendaftaran Calon Kepala Kampung (Kpk) Yobeh sudah dibuka sejak tanggal 2 sampai dengan tanggal 17 Februari telah ditutup pendaftaran.

Saat ini Panitia sedang melakukan verikasi berkas bakal calon, kemudian Panitia akan umuman siapa bakal calon yang lolos verifikasi.(Selasa, 22/02/2021).

Ketika diwawancarai wartawan. Kepala Distrik Sentani Eroll Yohanis Daisiu., mengatakan, sesuai jadwal Panitia Pemilihan bahwa Pemilihan Kepala Kampung Yobeh akan berlansung pada tanggal 24 Maret 2021.

” Panitia pemilihan sebelum melakukan tupoksinya, telah dilakukan bimbingan teknis (bimtek) sampai dengan tahapan pemilihan,” kata Yohanis.

Eroll, juga himbau kepada Bakal Calon yang sudah memdaftar harus obyektif dengan surat – surat pernyataan yang di sediakan Panitia, harus konsisten dengan surat pernyataan tersebut dengan tidak melakukan gugatan ketika tidak terpilih.

Bakal calon yang telah terdaftar harus profesional dalam mengikuti proses tahapan yng sedang berlansung.

Redaksi ; danni