Bupati Tulang Bawang,Hj.Winarti Letak kan Batu Pertama Dalam Pembangunan Asrama Putri Saat Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al Jilani dan Hj. Badriyah ke 2 dan Pelantikan Jatman Tulang Bawang.

Hits: 1263

Papuajaya.Com| Banjar Margo-Tulang Bawang| Desember 30,2019|
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti.SE.,MH Menghadiri Khaul Syekh Abdul Qodir Al Jilani dan Hj. Badriyah ke 2 serta Menyaksikan Pelantikan Jatman Tulang Bawang di Pondok Pesantren Nurul Ikhlas. Banjar margo,Senin, (30-12-2019)

Saat Bupati Tuba Melakukan Peletakan Batu Pertama Dalam Pembangunan Asrama Putri Di Ponpes Nurul Ikhlas Banjar Margo ( amco )
Saat Bupati Tuba Melakukan Peletakan Batu Pertama Dalam Pembangunan Asrama Putri Di Ponpes Nurul Ikhlas Banjar Margo ( amco )

Turut Hadir Mendampingi Bupati Winarti, Sekdakab Tulang Bawang bersama Inspektur Inspektorat, Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Pol-PP, Kepala Bappeda-Litbang, Kadis PPPA, Kadis PMPTSP dan Sekretaris BPKAD.

Adapun dalam kesempatan tersebut, diisi dengan Tauziah dari KH. Agus Malik Abdul Aziz, selaku Pengurus Pondok Pesantren (PonPes) Mafatihul Huda Padaherang Jawa Barat.

Pelantikan pengurus JATMAN (Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabarah An Nahdliyyah) Tulang Bawang dengan Ketua KH. Masykur Alfaruq, S. Pd., M. Pd masa bakti 2019-2024.
.
“Diharapkan pengurus JATMAN Tulang Bawang dapat bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang membangun Tulang Bawang dari sisi pendidikan agama islam,” ungkap Habib Asadulloh Assegaf, selaku Mudir JATMAN Provinsi Lampung.

Sementara Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, saat memberikan sambutannya, mengajak untuk dapat manfaatkan teknologi guna mendidik anak-anak.

Pada kesempatan ini Bupati Winarti didaulat meletakkan batu pertama simbol dimulainya Pembangunan Asrama baru Santri Putri Penghafal Al-Quran Pondok Pesantren Nurul Ikhlas. “Saya berharap pembangunan bisa lancar tanpa halangan, mari semua kita bisa berkontribusi untuk mewujudkan pembangunan asrama ini,” lugasnya.

“25 program BMW telah dilaksanakan dan dirasakan Masyarakat, seperti pembagian Ambulance untuk Kampung nawaitunya adalah supaya pelayanan bisa cepat untuk masyarakat, begitu juga dalam Pembangunan dikampung, supaya dalam membeli Material belilah di kampung ini dikecamatan ini, karena ini harapan Ekonomi bisa berputar seperti Harapan bapak Presiden jokowi,” ungkap Bupati Winarti.
(Amco/Red )