BUPATI MANOKWARI RESMIKAN LOS PASAR MATOA KAMPUNG PRAFI MULYA DISTRIK PRAFI

Hits: 837

Papuajaya.com – Manokwari Bisa – Demas Paulus Mandacan Bupati Manokwari hari ini meresmikan Pembangunan los pasar, ini sangat penting mengingat dana Desa sudah dikucurkan ke kampung-kampung dalam jumlah besar.ungkap Bupati Manukwari.

Agenda Bupati manokwari dan Wakil Bupati meresmikan Pasar
Agenda Bupati manokwari dan Wakil Bupati meresmikan Pembangunan los pasar ( Nakius )

Untuk itu Pembangunan los pasar ini sangat penting untuk memajukan ekonomi masyarakat. Sehingga pembangunan Los pasar ini sudah menjadi keharusan.

Oleh karena itu Pemerentah Daerah bertanggungjawab untuk menghadirkan los Pasar matoa, seperti yang dilakukan di saat ini dan diharapkan Tahun tahun kedepan akan ada los pasar disemua kampung yang belum memiliki los pasar kampung.

Pemerintahan saat ini tengah melakukan revitalisasi fungsi dari pasar-pasar yang ada di kabupaten manokwari. Dan juga, ini merupakan bagian dari pengembangan usaha ekonomi Kerakyatan dengan berbasis pada budaya unggulan pada masing masing Kampung.

Pasar tradisional ini harus diberi sentuhan yang sedikit Moderen, baik penampilan fisik maupun sikap perilaku dari para Pedagang di pasar tradisional ini, dengan demikian diyakini akan mampu bersaing dengan pasar modern.

Keberadaan los pasar ini merupakan implementasi dari usaha ekonomi kreatif. Los pasar ini juga melatih masyarakat untuk berdagang. Sehingga masyarakat tidak konsumtif tetapi justru hal ini akan menjadikan masyarakat lebih produktif,

Bupati juga menyampaikan Atas nama pemerintah saya ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pembangunan los pasar matoa kampung prafi mulya akhirnya, dengan memohon perlindungan dan penyertaan tuhan yang maha kuasa, dengan ini saya bupati manokwari meresmikan los pasar matoa kampung prafi mulya distrik prafi secara resmi. semoga pembangunan ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi warga masyarakat. Sekian dan terima kasih, tuhan memberkati kita.

Nakius M