BUPATI MANOKWARI HADIRI PELANTIKAN BADAN PENGURUS HARIAN GPKAI MAJLIS DAERAH WARMARE

Hits: 828

Papuajaya.com – Manokwari Bisa –Bupati Demas Paulus Mandacan usai merismikan Masjid dan Los Pasar Prafi melanjutkan menghadiri acara pelantikan badan pengurus harian GPKI majelis daerah warmare pada hari ini, dalam keadaan sehat wal’afiat dan penuh suka cita. 19/10/2019

Usai acara Pelantikan badan pengurus harian GPKI majelis daerah warmare, di adakan foto bersama ( nakus M )
Usai acara Pelantikan badan pengurus harian GPKI majelis daerah warmare, di adakan foto bersama ( Nakius M )

Belajar dari perjalanan panjang MD GPKI warmare ini, dimana para pengurus harian GPKI majelis daerah warmare, semua sepakat menyatukan hati, pikiran, kerja, dan doa bagi karya allah melalui gereja ini, dalam memmajukan visi dan misi majelis daerah untuk lebih maju dalam melayani, jemaat di bidang kerohanian.

Demas Paulus Mandacan. Selaku Bupati Manokwari, memahami bersama bahwa, gereja menginginkan orang-orang muda yang mampu melayani dan berkarya berdasarkan keinginan, kebebasan dan kreativitas oleh sebab itu, yakinlah bahwa sebagian dari proses pelantikan seperti ini adalah tugas bersama.

Namun jangan dilupakan GPKI majelis Daerah warmare hanya dapat berhasil apabila ada kerjasama, saling mengasihi dengan tulus hati dan rela berkorban dalam segala hal baik pikiran, materi dan waktu.

Untuk kemudian menyusun suatu program dan langkah, strategi ke depan, agar membawa GPKI majelis daerah warmare, menggapai tujuannya, yaitu mempersiapkan dan memperlengkapi orang-orang percaya, yang sungguhsungguh meyakini, akan panggilan allah di dalam dirinya, untuk menjadi prajurit kristus yang militan; cakap, berani, penuh iman dan roh kudus, memiliki hikmat dan wibawa rohani yang tinggi, terampil dan berjiwa disiplin, sehingga mereka mampu melayani secara efektif dan berhasil dalam memberitakan injil kristus, mengajar, memimpin serta menggembalakan umat tuhan, untuk mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar, tentang allah, serta kedewasaan penuh, dalam kepenuhan kristus. Hadirin dan tamu undangan yang saya muliakan.

Bupatu Manokwaripun menyampaikan pada kesempatan ini saya mengajak pengurus yang baru dilantik melakukan tugas-tugasnya dengan kemampuan dan karunia tuhan dalam mewujudkan gpkal majelis daerah.

Jarmare yang “mantap”. Harus dapat saling menguatkan, menyemangati dan saling mempererat persahabatan, serta membangun dan memperluaskan kerjaan allah, melalui amanat agung yesus kristus dalam mempersiapakan uamt Tuhan yang kudus.

Kepada para pengurus yang menyerahkan tugas kepada Pengurus baru, saya menyampaikan ucapan terima kasih. Jasa dan karya bapak ibu semua, telah memiliki andil dalam proses penyelenggaraan gpkai majelis daerah dalam rangka memajukan Kabupaten Manokwari yang tercinta.

Kita masih dituntut untuk berkarya lebih lanjut, di tanah arfak, untuk mengontrol kebijakan daerah, pembangunan daerah serta meningkatkan kualitas kerja kita semua.

Bupati Demas Paulus Mandacan,sebelum mengakhiri sambutan ini, sekali lagi saya mengharapkan kiranya badan pengurus yang baru dilantik dapat optimal melaksanakan tugas pengabdiannya, dan akhirnya saya mengucapakn “selamat bekerja”, pungkas Bupati Manokwari ( Nakius M )