BUPATI MANOKWARI DEMAS PAULUS MANDACAN SERAHKAN DANA INSENTIF

Hits: 2020

Papuajaya.com | Manokwari | 29-mei-2019 –Bertempat di Masjid Baitul Amin Kampung Udapi Hilir SP4 Prafi, kembali Bupati menyerahan insentif yang kedua, Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan bersama para Jamaah dan Imam mesjid serta marbot berikan insentif yang di serahkan langsung oleh Bupati Manokwari, Bapak Demas Paulus Mandacan secara simbolis  serta di tambah lagi 5 Orang yang di berangkatkan Umroh , Bupati juga tambahkan bawa pada saat mendata untuk kumpul berkas memang banyak yang masih ragu karna sudah beberapa kali mereka kumpul buku rek dgn KTP tidak pernah pernah cair, ujar Bupati Demas.

Saat Bupati Demas paulus mandacan akan serahkan secara simbolis Dana Insentef kepada Imam Masjid dan marbot di Masjid baitul Amin Kampung Hudapi Hilir Prafi SP4

Selain itu Bapak wakil bupati juga menmbahkan terkait Haji Pemda Sudah berusaha mau beragkat kan 20 orang tiap tahun tapi dari Depag tidak bisa bergkat kan karna harus ikiut prosedur yang harus ikut daftar tunggu.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu jamaah menyampaikan apresiasinya atas pemberian insentif kepada para imam masjid dan Marbot ,Jamaah  berharap pemberiana insentif ini menjadi motiasi untuk bekerja lebih baik.

Pemerintah adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan kaum dhuafa. Pemerintah juga berharap kedepan Imam Masjid dan Marbot semakin profesional dalam mengelola dana,” ungkap Bupati Manokwari.(YM)