BUPATI JAYAPURA : DUA KUBUH KNPI KEMBALI KEPADA SIAPA YANG MEMIMPINYA

Hits: 3351

PAPUAJAYA.com|SENTANI – JAYAPURA| SENIN, 15 JULI 2019 – jelang HUT DPD KNPI tanggal 23 Juli 2019, situasi Pemuda KNPI di Kabupaten Jayapura sering dibahs oleh Masyarakat, hal ini juga menjadi perhatian penting bagi Bupati Jayapura sebagai Pemimpin di Daerah ini.

Komitmen Pemuda Jayapura untuk bersama dan mendukung Pemerintah Kabupaten Jayapura mendukung proses pembangunan yang sudah dan sedang dilakukan saat ini, (Senin/15/7/2019).

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE.M.Si., ketika diwawancarai usay pelaksanaan pembukaan pelatihan teknis Fasilitator di Balai Pertanian Yahim, Mengatakan, pada prinsipnya Pemda tetap komik pada apa yang sudah dilakukan oleh Pemuda Jayapura beberapa waktu lalu.

“ Tidak usah lagi di persoalkan adanya dua kubuh KNPI di daerah ini, tergantung siapa yang memimipin mereka terserah mekanisme mereka, dan terjadi dua kubuh hanya segelincir orang yang memanas-manasi keadaan untuk memecah belah Pemuda di daerah Kabupaten Jayapura,” ucap Mathius.

Soal Kepengurusan KNPI bukan tanggung jawab Pemerintah untuk mengurusanya, semua itu adalah internal mereka sesuai dengan tata cara mereka yang diatur dalam AD dan ART kepengurusan.

Redaksi : ElDan
Papuajaya.com