BUPATI JAYAPURA : ANGGOTA PEMANTIK ADALAH SAHABAT PEMERINTAH

Hits: 3540

Papuajaya.com | Sentani – Jayapura| Senin ( 13/01/2020 ).  -Dalam sambutan Bupati Jayapura, MathiusnAwoitauw, SE.M.Si., menyampaikan bahwa Setiap Kepala SKPD harus bersahabat dengan Pemantik.

Foto bersama Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantiro, Sekda Kabupaten Jayapura Dra. Hanna Hikoyabi, Plt. Kepala Dinas Kominfo Gustaf Griapon dan Pengurus Pemantik Kabupaten Jayapura, Admin Distrik, Admin Kelurahan dan Admin Kampung, setelah dilantik oleh Bupati, jumat, 10 Januari 2020 (df. ElDan).

Pemantik setelah dilantik diharpkan dapat melaksanaka tugas pokok dan fungsi dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Kepada wartawan Bupati Jayapura. Mengatakan., Anggota Pemantik ini yang tadi kita lantik itu akan menjadi tenaga untuk memberikan support dan mempermudah kerja kerja pemerintah daerah.

” Pemantik ini merupakan anak – anak muda yang kreatif, kita berharap Pemuda bisa menciptakan lapangan pekerjaan lain lagi baik dintigkat bawah dan di kampung-kampung dan seterusnya,” Kata Bupati.

Mathius, juga menambahkan,  Kedepan perlu melakukan berbagai kegiatan dan program yang menjurus ke Kampung, Kelurahan dan Distrik.

Kedepan perlu rekrut anggota Pemantik atau Admin di setiap Kampung – kampung, sehingga semua Kampung dapat terakses jaringan internet dan berbagai informasi dari tingkat bawah dapat di publikasikan dan juga perlu lakukan pelatihan dan sosialisasi ke Sekolah – sekolah.

Bupati, berharap, kedepan Pemantik bekerja dengan baik dan mampu melakukan perubahan bagi Daerah Kabupaten Jayapura.

 

Redaksi. Eluay &

Papuajaya.com