BUPATI DAN WAKIL BUPATI MANOKWARI RESMIKIAN PEMBANGUNAN MASJID BATULROHIM PRAFI SP1

Hits: 828

Papuajaya.com – Manokwari Bisa – Bupati dan Wakil Bupati Manokwari pada hari ini Sabtu 19 Oktober 2019 Meresmikan masjid Baitulrahim, Parfi SP1 dengan penuh suka cita,  dan atas nama Pemerintah Daerah,Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia serta Pengurus Masjid Baitulrahim Manokwari yang telah melaksanakan acara ini. dalan kata sambutan Demas paulus Mandacan.

Bupati Dan Wakil Bupati Manokwari Saat Pemotongan Tali Pita Perismian Masjid Baiturohman Prafi SP1
Bupati Dan Wakil Bupati Manokwari Saat Pemotongan Tali Pita Perismian Masjid Baitulrahim Prafi SP1

 

Bupati sangtat mengharapkan  talisilaturahmi antara pengurus dan jamaah serta masyarakat yang ada di kabupaten manokwari semakin terjalin lebih baik dan terus bersinergi dengan pengurus masjid lain, masyarakat maupun pemerintah daerah.

Demas Paulus Mandacan, mengungkapkan rasa Syukur kepada Tuhan yang maha esa, pembangunan masjid yang selama ini di inginkan dan di impi-impikan akhirnya telah berdiri salian hal ini tidak bisa terlepas dari kerja keras dengan megah. Tentu saja hal ini tidak bisa terlepas dari Seluruh panitia pembangunan masjid, serta partisipasi dari berbagai pihak baik berupa pikiran  tenaga dan materi demi terwujudnya.

Semoga semua itu merupakan bukti Kecintaan kita kepada masjid yang notabene merupakan rumah Allah Yang maha esa. Sehingga dengan Kecintaan dan keterkaitan hati yang ini, kelak akan mendapatkan Istana Perlindungan dari allah yang maha esa seta  dibangunkan Yang megah di surga allah yang sangat kita kita idam-idamkan.

Masjid adalah tempat Shalat dan bersujud, masjid juga berfungsi sebagai pusat kegiatan Keislaman, Mengingat begitu pentingnya masjid sebagai Rumah Allah Tempat suci bagi umat islam, maka orang yang membangun masjid secara ikhlas berarti ia telah membangun istana buat kehidupannya kelak di akhirat.

Akhirnya, dengan memohon perlindungan dan penyertaan allah Yang maha esa, dengan ini saya Bupati Manokwari meresmikan masjid baitulrahim. Semoga ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi jamaah yang ada di sp 1 pada khususnya dan jamaah yang ada di Manokwari pada umunya.

Nakius M