BKAG ( Badan Kerjasama Antar Gereja- Gereja ) Berikan Bantuan Dampak Korban Banjir di Warikon

Hits: 5975

Papuajaya.com – Manokwari – 19 Januari 2020 – Setelah dampak Banjir yang melanda Kampung Warikon beberapa hari yang lalu, Warga tetap waspada dan masih tetap butuh perhatian khusus dari pihak terkait terutama Pemerentah Daerah, dan pada hari ini BKAG. (Badan kerjasama antar gereja-gereja) warmare, prafi,
masni dan sidey., memberikan bantuan sekaligus meninjau dan memberikan semangat terhadap warga yang masih mengalami troma.

Fahmi Abdullah Kaur keuangan di kampung sidey jaya dan dusun warikon
Fahmi Abdullah Kaur keuangan di kampung sidey jaya dan dusun warikon

Bantuan di serahkan langsung oleh Ketua Pendeta Hengki Wenggy. S Th, dan bantuan tersebut langsung di terima secara simbolis oleh kepala suku dusun warikon dengan harapan dapat meringankan beban warga warikon walau pun itu tidak seberapa dan pada intinya doa dan perhatian gereja-gereja, Masyarak dan warga yang ada sangat mengucapkan trimakasih.

Bangkai Jembatan yang sudah rusak selama 6 Tahun di biarkan tidak tersentuh lagi oleh Pemeintah
Bangkai Jembatan yang sudah rusak selama 6 Tahun di biarkan tidak tersentuh lagi oleh Pemeintah

” Fahmi Abdullah  ” selaku Kaur keuangan di kampung sidey jaya dan dusun warikon mengatakan, saya selaku pemerintahan kampung sidey jaya dusun warikon dan anak adat sebagi pemilik hak ulayat, berharap secepat mungkin memperbaiki dan taluk kali matoa dan normalisasi kali agar kami di dusun warikon bisa beraktifitas lagi,karna sudah 6 kali kami menderita bajir bertahun-tahun,dan tolong bangkai jembatan segera di angkat dari badan kali karna itj salah satu penyebabnya kami banjir lagi kemarin di tangal 10-01-2020 dan 27-12-2019( MSZ ).

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.