Bhayangkari Polda Papua Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT HKGB Ke-70 di Kabupaten Supiori

Hits: 269

Papuajaya.com – Supiori – Bhayangkari Polda Papua yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Papua lainnya menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT HKGB Ke-70 yang bertempat di Gereja GKI Diaspora Sorendiweri Kabupaten Supiori, Senin (27/06).

Dalam Sambutannya Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri menyampaikan Kedatangan Bhayangkari Polda Papua ke Gereja GKI Diaspora Sorendiweri adalah membantu Jemaat gereja dengan memberikan beberapa Bingkisan Bakti Sosial.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi Tali Silahturahmi yang berkepanjangan dan semoga para jemaat dan pengurus gereja senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah Yang Maha Esa,” ungkap Ny. Eva Mathius Fakhiri.

Bhayangkari Polda Papua dalam Bakti Sosialnya memberikan bantuan berupa tali asih, sembako dan juga alat Bangunan berupa Semen guna membantu Pembangunan renovasi Gereja.

“Adapun kedatangan kami disini selain memberikan bantuan, ini merupakan dari program kerja kami pengurus Bhayangkari Daerah Papua yang mana kami harus menyentuh ke masyarakat baik itu secara moril maupun materil,” tutup ungkap Ny. Eva Mathius Fakhiri.