BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN DOBONSOLO’ AJAK WARGA BISNIS PETANI

Hits: 2347

Papuajaya.com| Sentani – Jayapura| Rabu 10 Juni 2020 – Bripka Hemran Arthur Duwiri, mengajak Petani Orang Asli Papua (OAP) harus bisa bersaing dengan warga suku luar Papua.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dobonsolo Bripka Herman Arthur Duwiri, ketika membantu Kepala Lurah Dobonslo Hero Felle, membersihkan bedeng atau kebun daun bawan.(df;dani).

Ketika melihat dari dekat hasil pertanian dan penjulan yang dilakukan oleh salah satu Petani Sukses di Kelurahan Dobonsolo, Bhabinkamtibmas dalam masa tugas akan berupaya mendampingi kelompok tani OAP untuk terus maju.

Kepada wartawan. Bhabinkamtibmas. Bripa Heman., mengatakan, tidak ada hal sulit bagi Kelompok Tani OAP jika ada kemauan dan kerja keras pasti akan tercapai.

“ Kita sebagai Orang Asli Papua harus percaya diri seperti saudara – saudara kita yang dari luar Papua, karena Tuhan memberikan kita kesempatan yang sama untuk dapat bersaing di dunia bisnis khusus bidang pertanian dan perekonomian,”. Ucap Arthur.

Ditambahkan Herman., kehadiaran saya sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Dobonsolo sekaligus mengajak mama-mama kelompok tani untuk bisa menanam sayuran kol dan daun bawang.

Herman Arthur Duwiri, berharap kehadirannya sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Dobonsolo bagaimana bisa berkerja sama Pemerintahan Lurah untuk bergandeng tangan melaksanakan dan menyukseskan kelompok pertanian serta menjaga nama baik Kabupaten Jayapura.

 

Redaksi : eluay

Papuajaya.com

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.