Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personil Brimon kompi-1 Batalyon C Laksanakan Patroli

Hits: 293

Papuajaya.com – Biak – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Paskah Ke – 2, Sebanyak 20 Personil Brimob Batalyon C Pelopor Biak melaksanakan Patroli dan sambangi setiap Gereja, Senin (05/04/2021).

Wakil Komandan Kompi Batalyon C Biak Iptu Yakobus Pattymusen mengatakan, kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Kota biak agar Masyarakat dapat beribadah dengan damain dan juga penuh suka cita.

“Kami hadir untuk selalu berikan rasa aman kepada setiap masyarakat, sehingga apabila ada hal-hal yang ingin mengganggu jalannya aktivitas Ibadah setiap Umat Beragama yang ada di kota biak maka kami tindak tegas, untuk mendapatkan efek jera,” ungkap Wakil Komandan Kompi.

Lanjut dikatakan, Keselamatan masyarakat adalah prioritas utama, sehingga Polri khususnya Personil Brimob kompi-1 Batalyon C Pelopor Biak akan mengambil Tindakan tegas apabila ada kelompok-kelompok yang ingin membuat kegaduhan.

“Saya berharap juga semua personil yang melakukan Patroli dan Sambangi setiap Gereja agar melaksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab, agar semua pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Wakil Komandan Batalyon C Biak. (fs/rwn)