APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI DI PRINGSEWU

Hits: 5611

Papuajaya.com – PRINGSEWU – Apel gelar pasukan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir.H.Joko Widodo di Kabupaten Pringsewu, digelar di lapangan Pendopo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (24/11) pagi.

Apel yang diikuti anggota kepolisian, prajurit TNI-AD, personel Satpol PP dan Dishub, dihadiri Kapolres Tanggamus AKBP. I Made Rasma, Dandim 0424 Letkol. Arh. Anang Hasto Utomo, Wakapolres Tanggamus Komisaris Pol. Andik Purnomo Sigit, Kepala Badan Satpol PP Pemkab Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pringsewu H.Ibnu Harjianto, Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Pol. Eko Nugroho beserta para kapolsek terkait dan para danramil, Sekban Satpol PP Indra, Sekdishub Abu Husein, serta para perwira kepolisian dan TNI-AD.

Dalam arahannya, Kapolres Tanggamus AKBP. I Made Rasma meminta seluruh petugas untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, serta meminta petugas pengamanan dalam melaksanakan tugas tidak bersikap arogan, namun persuasif dan simpatik.

(© Sub Bagian Publikasi Humas Pemerintah Kabupaten Pringsewu / lsnanto Hapsara)