Anak Adat Suku Arfak Sumbang Buku Untuk Yayasan RKSC

Hits: 6545

MANOKWARI | PAPUAJAYA.com | April 30/2018 – Paulus C. Mansim Borai adalah salah satu Anak Adat Suku Arfak yang peduli terhadap kemajuan sumberdaya manusia (SDM) di Manokwari. Hal itu dibuktikan saat Paulus berkunjung ke kantor Yayasan Rumah Kaki Seribu Cerdas (RKSC) di Reremi Pemda dan menyumbangkan beberapa buku bacaan ke Perpustakaan milik RKSC.

Paulus C. Mansim Borai anak adat suku Arfak

Kepada Papua Jaya Paulus mengatakan, sebagai anak adat suku arfak saya punya kepedulian terhadap kemajuan SDM di Manokwari dan Papua pada umumnya.
Oleh sebab itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan SDM saya menyumbangkan beberapa buku bacaan ke perpustakaan RKSC.

Semoga buku-buku yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan literasi di Manokwari, beber Paulus.

Direktur Yayasan Rumah Kaki Seribu Cerdas (RKSC) Michael Mansoben menerima buku bacaan yang disumbangkan dan mengapresiasi kunjungan Sdr Paulus ke Perpustakaan RKSC.

Mansoben mengatakan, ini pertama kali salah satu anak adat suku Arfak berkunjung ke kantor Yayasan RKSC dan menyumbangkan buku ke perpustakaan kami.

Hal ini menjadi contoh yang baik untuk kita semua, karena untuk mencerdaskan bangsa kita membutuhkan banyak buku, tandas Mansoben.

Penulis : MHRK

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.